Kamis, 08 Oktober 2015

Untuk Kamu Yang Sudah Bisa Pindah

UNTUK kamu yang sudah bisa pindah. Persilahkanlah lah orang ini mengenang kembali. Persilahkanlah dia duduk dalam sepi. Dia sedang melakukan hal yang sama, mencoba pindah dalam jutaan perih. Mencoba tak ingat tapi sakit sekali. Keanehan selalu muncul tak kala tawamu terdengar lagi. Seperti tak ingin lari. Aku harus melepas kamu pergi.

Untuk kamu yang sudah bisa pindah. Pertahankanlah hatimu untuk tetap tidak gundah. Keputusanmu sudah jadi jaminan terbaik untuk pisah. Aku mengerti. Namun hati mencoba mengingkari.

Untuk kamu yang sudah bisa pindah. Aku selalu mendengar alunan lagu sendu, dikala aku meratapi masalalu. Mungkin aku sedikit munafik. Merelakan kamu yang masih aku tunggu. Namun diam saja disitu, aku tak kan sampai hati merebut bahagiamu. Aku bisa apa. Yang sanggup aku lakukan hanya mendoakanmu. Dengan siapapun kamu, aku bahagia. Dengan siapapun aku, agar aku bisa lupa sama kamu.

Untuk kamu yang sudah bisa pindah. Tetaplah melaju ke depan. Jika ada kesukaran mengganggu. Jangan sungkan untuk menghampiriku. Membuka hati untuk hal usang memang membosankan. Namun orang ini sedikit banyak dapat membantu. Jangan ragu, usap tangismu, asah semangatmu. Pundakku yang resah akan menjadi bagian terakhir yang aku punya untuk menyambutmu. Jangan bersedih, aku bersamamu. Tuhan mencintaimu.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar