Selasa, 06 Agustus 2013

Buka Bersama Bareng Temen-Temen SMP ^_^

Hari ini gue abis buka bersama bareng temen-temen SMP (7E) dulu, sayang tadi nggak kepikiran buat foto-foto (bodoh sekali). Tapi nggak apa, semuanya tetep kebayar dengan kebersamaan mereka yang nggak berubah. Walaupun ada sebagian orang yang nggak bisa ikut buka bersama, gua tetep seneng. HOREEE (iya agak alay), untuk itu, gue juga akan memperkenalkan dan akan memperlihatkan wajah-wajah ganteng dan cantik mereka disini, mungkin ada temen-temen  yang kalian kenal atau mungkin salah satu dari mereka termasuk buronan maling ayam, atau mungkin saudara kembar kalian yang sudah hilang berabad-abad ckckckck :D

Di mulai dari penampakan yang paling ganteng dulu..

eksis sebelum dipatok uler :D
Cowok yang lagi foto di semak-semak ini biasa di panggil Gip. (gue bingung kenapa dia mau aja foto disemak-semak!!! Kayak nggak ada tempat lain aja.. Digigit uler baru tahu rasa lu Gip! Yaudah lanjut--). Dia adalah orang yang deket sama gue sewaktu SMP, walaupun kita nggak duduk sebangku, tapi kita berdua sering pulang naik bus bareng. Rumah gue dan dia juga nggak jauh, kayaknya sih cuma beda RT tapi tetep satu kelurahan! Sekarang Gip kuliah dia UNDIP Semarang, kalau dia pulang ke Solo, dia sering banget ngajakin gue jalan dan nongkrong bareng. Orangnya asik, walaupun lama nggak ketemu. Gue sama Gip, masih tetep akrab. Buat cewek-cewek yang mau kenalan sama dia, bisa komentar sehabis baca ini :D tapi kayaknya sih dia udah punya cewek :D
tatap mata saya!!!
Cowok kedua berikutnya bernama Rian Purweta (kalo nggak salah, soalnya gue lupa!) Karena sewaktu SMP dia nggak punya nama olok-olokan akhirnya gue manggil dia Frangki. Gue dan Frangki tentunya nggak terlibat sekandal apapun cuma Frangki adalah temen sebangku gue. Orangnya baik, (dalam nyontekin PR dan ulangan) sampe sekarangpun dia juga baik. Tapi kelakuan dia aja yang rada eror. Serius! Kalau lu udah lama kenal sama dia, lu akan ngerti gimana lucunya dia. Sekarang dia udah kerja di Bekasi.



jangan pandang gigi saya -_-
Cowok berikutnya adalah Brian, dia adalah ketua kelas semasa SMP dulu. Sekarang dia kuliah di UNS Solo. Brian juga seorang atlet tenis dan sering sekali menjuarai di berbagai macam kejuaran tenis tingkat nasional. Diantara yang lain, Brian adalah cowok yang badannya paling gede sendiri. Dia nggak ngerokok dan selalu minum air putih. Jalan-jalan kemana juga bawaannya air putih. Tapi anehnya, tadi pas ketemu, cuma dia sendiri yang bawa obat. Denger-denger itu obat buat mengatasi anyang-anyangan (sejenis penyakit susah pipis). Sumpah aneh, dia orang yang mementingkan kesehatan, tapi kok tadi sakit ya? Ya, bagaimanapun anehnya Brian itu adalah cowok yang patut untuk di jadikan contoh. Nggak ngerokok, dan berprestasi dalam olahraga. Semangat terus yoo... 

gimana? ganteng nggak?
Cowok kempat ini bernama Galih. Galih adalah temen sebangku Gip. Sekarang dia kuliah di Univ Telkom Bandung. Orangnya humoris dan rada eror, tapi tetep (baik). Suka bagi-bagi rokok pula, tadi perasaan dia baru beli rokok MarLboro Mentol sebungkus dan langsung di pake rame-rame sama anak-anak yang lain. Galih dulunya tinggal di deket rumah Gip. Tapi sekarang dia udah pindah rumah ke Boyolali. Meskipun rumahnya jauh, dia tetep rela buat ikutan bukber di Sukoharjo. Salut banget. Dan terimakasih.

turis asing
Cowok yang lagi membelakangi Candi Prambanan ini bernama Adenata Riyandika Putra. Semasa SMP dia lah orang yang paling jangkung, kalau ngomong sama dia mesti degek (bahasa indonesianya: dangak! podo wae). Sekarang dia kuliah di UNS Solo. Cowok paling murah senyum ini ngakunya pinter main poker, tapi nyatanya kalah terus.. Pas lagi nongkrong, gue sama dia main poker. Yang kalah suruh minta foto sama orang yang nggak dikenal aja nggak berani. Dasar kowe Den Den!

Segitu aja temen-temen cowok yang tadi ikutan buka bersama. Sebenernya masih ada banyak cowok-cowok yang ikut tapi cukuplah mereka berlima buat perwakilan. Soalnya gue juga nggak punya foto-foto mereka, percuma dijelasin panjang lebar kalo nggak ada barang bukti kan nggak asik. Nggak kayak tersangka beneran wkwkwk :D

Berikutnya akan gue perkenalkan bidadari-bidadari yang cakep-cakep ini..

ingat!!! itu bukan neneknya -_-
Cewek yang lagi foto bareng sama patung nenek-nenek itu bernama Anita Hapsari. Panggil saja dia Anita. Anita kuliah di Semarang bareng sama Gip. Waktu ketemu dia kaget juga, karena dia bukanlah cewek yang suka make kerudung. Tapi pas bukber, dia akhirnya berhijab juga (keren). Dia adalah cewek yang ngurusi soal bukber, tadi pas gue dateng langsung di palakin sama dia. Mulanya gue nggak mau bayar. Tapi karena gue laper dan nggak mau harus makan ayam sisa. Ya sudah. Terpaksa gue bayar aja. Sempet gue mau bayar setengah, tapi masih takut kalau minumnya disuruh air kobokan. Oh iya, inget baik-baik. Jangan macem-macem sama Anita. (bukan karena dia suka makan orang). Tapi karena kelakuannya lebih dari cowok biasanya). Emang agak susah ngebedain mana dia yang cewek dan mana dia yang cowok :D) Upss.

lihat kebunku
penuh dengan bunga
ada yang merah
dan ada yang tak berwarna
Cewek berikutnya bernama Husnun Afifah. Dia kuliah di UNS Solo. Semasa SMP, dia adalah cewek yang di taksir sama Gip (bodo amat biarin Gip marah-marah juga :p). Tapi karena Gip masih kecil dan belum berani menyatakan cinta. Cintanyapun berakhir setelah naik ke SMA dan mereka berdua berpisah. Huhuhu Mengharukan.

Cewek berikutnya bernama Winda Istiqomah. Winda atau panggil aja Nda. Kuliah di Universitas Brawijaya Malang. Tadi dia emang nggak ikut buka bersama bareng, tapi pas nongkrong dia akhirnya nyusul dan ikut nongkrong sama temen-temen. Nda itu orangnya lucu (menurut gue), suka nyembunyiin perasaan, gampang sensitif dan sumpah lebih cerewet dari Nyokap gue. Semasa SMP dulu dia pernah gue marahi karena ngelepas kerudungnya. Tapi kata dia. Setelah gue pindah SMP dan pergi ke Jakrata, Alhamdullilah dia  mau make kerudung lagi :D sampai sekarangpun kerudung itu selalu dia pakai kalau keluar rumah. Hihihihi jangan di lepas lagi ya.

Cewek berkerudung berikutnya bernama Riang Nana Sari. Dia kuliah dimana gue nggak tahu. Lupa tanya. (tapi kayaknya sih UNS Solo). Riang itu orangnya gimana ya? Bingung, soalnya nggak terlalu deket. Tapi ya gitu lah, orangnya murah senyum. Orangnya juga baik kok. Tadi dia bilang pulang sama Dilla Artha, cewek paling semlohay di kelas 7E dulu. Sampai sekarang semlohaynya tetep nggak ilang-ilang :D tapi sayang, gue nggak punya foto dia, akun Facebooknya juga udah di tutup -__- hadeh, mungkin dia punya firasat kalau fotonya akan gue masukin disini.

Next. Cewek ini namanya Puput. Dia nggak ikut buka bersama soalnya dia tadi masih masuk kerja. Setelah selesai kerja, dia baru nyusul di tempat tongkrongan. Sempet gue manggil di Putri. Tapi semuanya bengong. Gue melongo. Putri siapa? Setelah di jelasin, ohh, baru tahu gue kalau dia namanya Puput. Hehehe Sorii ya Put. Lupa. Khilap :p 








Mereka berdua bukanlah cewek kembar.. Melainkan satu orang yang sama. Dan gue rasa, jreng-jreng-jreng. Dia telah berevolusi dengan sempurna :D Namanya Risna. Menurut gue sih dia adalah cewek paling cakep diantara cewek yang lain. (habis ini gue pasti nggak bakalan diajakin Anita buka bersama lagi di tahun depan.. Ampun Mbah Ampun :(... Walaupun gue nggak terlalu deket sama Risna, tapi sewaktu nongkrong gue sempet ngajarin dia maen poker dan itu rasanya sesuatu banget. Gue bisa ngeliat gimana dia megang kartu dan perlahan gue ngajarin dia dengan sepenuh hati dan sepenuh jiwa raga. Hahaha modus :D. Risna kuliah di Semarang bareng Anita sama Gip. Dia ambil jurusan Sospol. Sekarang udah semester 5. Kapan-kapan kalau ketemu kita main poker lagi ya, nanti biar Aa Rizki yang ngajarin :*

Udah segitu aja tentang temen-temen gue, sebenernya masih banyak temen-temen yang lain, tapi tangan gue udah mau keram. Kalau ngetik banyak-banyak kan capek. Oh iya gue lupa, foto-foto ini gue ambil dari Facebook mereka masing-masing. Jadi mereka belum tahu sampai gue posting dan gue kasih tahu. Kalau mau kenalan sama mereka coment aja, nanti gue kasih alamat Facebook mereka. Karena temen gue... juga temen kalian semua. Dan temen-temen kalian juga bisa menjadi temen-temen gue. Gue suka berbagi teman, dan bukan berati gue suka berbagi pacar... 

Woooo maunya!

Gue akan ngambil kata-kata dari Tere Liye yang sebenernya udah di COPAS sama Anita. Begini:

Sahabat Baik

Sahabat baik seperti belajar naik sepeda

Walaupun lama tak bersua, 
Jarak dan waktu memisahkan,
Saat bertemu kembali, tetap sama
Mungkin sedikit kaku di awalnya, tapi sama menyenangkan


Sahabat baik laksana lukisan bersejarah

Walaupun muncul teman baru
Tempat baru, sekolah baru, pekerjaan baru
Selalu ada tempat meletakkan lukisan tersebut
Di ruangan terbaik, dan semakin bernilai
Di antara benda-benda istimewa lainnya


Sahabat baik seperti hujan

Yang menyiram lembut tanah gersang nan tandus
Agar tumbuh benih-benih manfaat
Besok lusa tinggi menjulang karena kepedulian
Selalu begitu, tak pernah berhenti


Aduhai, 

Sahabat baik bagai weker, dia mengingatkan
Sahabat baik bagai helm, dia melindungi
Pun bagai sapu lidi, tiada guna sapunya kalau hanya sehelai lidi
Sahabat baik adalah segalanya


Dan tentu saja

Dia lebih istimewa dibanding HP, laptop, gagdet kita
Yang pasti dibuang saat rusak atau ketinggalan jaman
Sahabat baik selalu sebaliknya: semakin lama, semakin istimewa
Selalu spesial.

Terimakasih untuk hari ini dan jangan pernah berubah sampai hari esok :)
Semoga kita bisa berjumpa lagi temen-temen :)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar